Real Estate Sign Large Punch - EKTools


Dua minggu yang lalu aku membeli pembolong kertas (punch) berbentuk Real Estate Sign secara online dari website www.eksuccessbrands.com.Sebenernya semua berawal dari baca ada satu website tentang "personalize wedding invitation" gitu. Sayangnya, aku lupa websitenya apa. Nah, karena aku agak suka bikin kerajinan tangan, aku akhirnya nyari2 lah informasi di internet tentang tempat di jakarta dimana dijual si punch tersebut dan ternyata setelah browsing kesana-kemari (haha kae yang kemana aja), aku gak menemukan tempat penjualan si punch yang aku pengen itu. Aku pun sempat keliling-keliling gramedia buat nyari punch itu, tapi tetap aja ga ketemu.


Akhirnya aku browsing lagi berdasarkan merek dagangnya, dan nemulah website www.eksuccessbrands.com.Dan ternyata pas liat-liat di bagian distributor international di indonesia juga ada, di bandung tepatnya. Setelah dipikir-pikir, males juga ke bandung jadi mending menghemat tenaga aja dengan (mencoba) beli online langsung dari websitenya, kebetulan waktu itu ada promo potongan harga 15%.


Dan ternyata memang setelah mencoba si punch itu, aku puas banget sama hasilnya. Sesuai dengan review yang pernah aku baca. Kualitas besinya cukup bagus dan hasil potongan kertanya juga bagus. Jadi semangat buat berkreasi dengan kertas dan punch nih.




 

Popular Posts