I ♥ ...

Tulisan ini terinspirasi oleh beberapa barang dengan bentuk berbeda-beda namun memiliki pesan yang sama yaitu kecintaan terhadap satu kota/negara. Kalo baca-baca di internet sih sebenarnya disain tersebut berawal dari I NY (I love New York) yang dibuat oleh seorang bernama Milton Glaser (lengkapnya bisa baca disini).



Well, aku ga ingin menulis tentang asal muasal dari I (nama kota/negara) itu, tapi bagaimana aku mendapatkan barang-barang itu. Jadi begini ceritanya.. Aku belum pernah ke luar negeri sebelumnya (kalo kata manda, "paspor aja ga punya, gimana mau ke luar negeri???" hahaha). Tapi orang-orang yang pernah ke luar negeri berbaik hati padaku dan membawakan aku oleh-oleh. Kaos "I BKK" adalah pemberian manda waktu dia ke Bangkok tahun lalu. Kikir kuku "I London" adalah pemberian k' yetta waktu dia ke London tahun lalu. Dan shopping bag "I AUS" adalah pemberian k'yetta (lagi) karena dia baru dari Australia minggu yang lalu. 

Aku senang karena dapat mengoleksi beberapa barang "I ..."  itu dan berharap semoga koleksinya akan semakin bertambah banyak. Namun lebih dari itu, aku senang karena terlepas dari bentuk dan kegunaan dari barang-barang tersebut, aku merasa diingat oleh si pemberi oleh-oleh. Berapapun nilai nominalnya tidak sebanding dengan nilai emosional yang melekat pada barang-barang itu. Bahkan (mungkin) ini bisa membuat kita yang "jauh" menjadi "dekat".

Semoga suatu saat nanti aku bisa membalas kebaikan hati kalian.. Terima kasih yaahh..

I you all!

Popular Posts