You are the best that I have

Satu kalimat yang terngiang-ngiang dari kemarin di kepala. Dan ga mau pergi. Hem. “Kau yang terbaik yang aku miliki.” Kira-kira gitu artinya dalam bahasa Indonesia.

Aku yakin banyak orang yang berdoa supaya mendapatkan pasangan hidup yang terbaik. Apapun definisi orang tentang “yang terbaik”, tapi buatku “yang terbaik” itu yah “yang terbaik” haha.. *apa sih aneettt????* Maksudnya sih, aku ga bisa mendefinisikannya. Aku hanya meletakkan keyakinanku di tangan Tuhan karena Dia yang paling tau apa “yang terbaik” buatku. Dan benar, Dia menyediakan “yang terbaik”.

Manda..

Ya, dia adalah definisi “yang terbaik” buatku. Entah apa yang Tuhan pikirkan ketika Dia membuat aku mendefinisikan “yang terbaik” = Manda. Kenapa aku bilang begitu karena kami hampir ga punya kesamaan. Bukankah katanya seseorang mudah dekat dengan orang lain karena mereka punya banyak kesamaan? Tapi gimana dengan kami? Kami hampir tidak punya kesamaan. Kami berdua sangat berbeda.

Contohnya aja hasil tes DISC. Aku dominan CS, manda dominan ID. Haha. Kalo kami digabungkan, kami memiliki empat-empatnya. Perbedaan kami itu tidak hanya membuat kami bersinergi, saling melengkapi, tapi juga membuat kami bergesekan, berantem. Tapi bukankah besi menajamkan besi, manusia menajamkan sesamanya?

Tapi biarpun kami kadang berbeda pemahaman, kami tetap saling merindukan *eeaaa*. Yah, setidaknya kalo dia tidak mengakuinya, aku mengakuinya. Aku merindukannya. Aku sangat menikmati menghabiskan waktu bareng dia sampe aku ingin lagi, lagi dan lagi.  Namun, tak bisa aku pungkiri kalo kadang ada saat dimana aku sedih dengan apa yang dia lakukan. Yes, no body perfect. Dan aku juga ga mengharapkan orang yang sempurna karena aku juga ga sempurna dan karena orang “sempurna” itu tidak pernah ada. Akhirnya cuma satu hal yang aku ingin dia tau..

You know, you are the best that I have..

Popular Posts